Beli Paket Data dari OVO tidak masuk
Halo gais. kali ini aku mau cerita tentang pengalaman transtaksi online. Aku memiliki salah satu aplikasi E-Money, tepatnya OVO. OVO adalah aplikasi pembayaran Serba Bisa, Simpel, Instan dan Aman yang siap buat segala transaksi finansial Anda jadi lebih menyenangkan (dikutip dari laman OVO). Aku mulai pakai OVO ini setelah aku berbelanja di Toko*ed*a dan diberikan Cashback, lumayan kan 27 ribu, yang disimpan di OVOPoints. Setelah itu akhirnya aku download aplikasinya dan ternyata bisa dipakai untuk membeli pulsa. Keren gak tuh !
Singkat cerita, aku udah banyak ngelakuin pembayaran, jadi aku percaya sama OVO. Kemarin, aku coba buat beli paket data di nomor 3. Aku beli yang nominal 20 ribu. Aku cek di hpku, kok engga masuk. Yaudah aku tunggu aja lagi satu hari. Lah, tetep ga masuk, akhirnya aku berpikir, apa aku salah masukin nomor ya. Tapi engga deh, udah aku cek. Hmm, akhirnya aku ikutin panduan disana untuk chat CS nya. Chat CS di OVO itu lumayan lama, saat aku chat, aku ada di nomor antrian 900-an. Gila ga tuh. Kebanyakan komplin kali wkwk, canda. Yaudah lah aku tunggu aja, hpku tak diemin, aku main laptop. Sekitar 1 jam lebih, akhirnya ada yang bales. Aku kasitau bagaimana kronologinya, dan kakak CS nya minta nomor HP dan screenshot transtaksi. Okelah aku kasi, setelah itu disuruh nunggu, karena dia menghubungi pihak teknis dan hasilnya akan dikirimkan lewat e-mail yang terdaftar di aplikasi OVO. Katanya maksimal 3 hari. Dan tara, aku komplainnya kemarin sore, dan tadi pagi udah kembali Cash ku +20 ribu. Akhirnya lega si, tapi nanti kayaknya ga berani beli paket lagi disana wkwkw.
Aku juga sempat mikir, mungkin direlain aja kali ya wkwk. Tapi dicoba aja dulu, kalo misalnya engga bisa, yaudah lah. Fokus sama apa yang bisa diambil.
0 Response to "Beli Paket Data dari OVO tidak masuk"
Post a Comment